i really hate this situation

i really wanna kill myself

Advertisements
Standard

silaturahim doa

Setiap kita punya fase dalam hidup.

Ada duka lalu suka

Tidak kenal lalu kenal

Seperti kamu..

Tidak kenal lalu kenal selanjutnya menjadi saudara silaturahim yang terjaga meski tanpa komunikasi

Kok bisa? Tentu bisa..

Bagi saya.. menyebut nama mu dlm setiap doa itu lah silaturahimku denganmu..

Saudara yang pernah sehati ku…

Standard

jika saja

Judul itu adalah dua kata yang berbahaya

Karena “jika saja” terucap akan diikuti dengan puluhan bahkan ratusan penyesalan yg gemuru di hati. Dua kata yang vberdampak besar bagi hati.

Banyak hal terjadi dalam hidup.

Tiap detik dilalui begitu saja. Tanpa sanggup untuk menahan apalagi memundurkan lajunya.

Bila itu adalah kata. Satu detik berucap keliru sesalnya bisa berpanjangan.

Bila itu perbuatan. Satu menit berulah salah penyesalannya bisa resah selamanya.

Standard

Ngambil report alida

Assalamualaikum wrb..

Im back..

After a long vacation (ceritanya pamer) hehehe

Saya maksain posting meski battery tinggal 15%

Hari ini alida pertama Kali menerima report di sekolahnya

Alhamdulillah..

Nilainya bagus2… Banyak a+ mski ada juga yg cuma b

Tp yaa namanya jg alida baru 3tahun 1bln

Jadi mmg sekolahnya ga saya paksakan…

Sekarang ini sy lagi nemenin alida ngaji di mesjid dekat rumah..

Sy lanjut lagi ya

BYE

WASSALAM

Standard

Dua ribu lima belas

Dua ribu empat belas

Sudah dilalui selama 365hari hingga tiba di malam gempita lagi semalam.

Kembang api mewarnai gelapnya langit malam

Bunyi petasan mengganti hening malam jd riuh

Malam tahun baru

Dua ribu lima belas

Kali ini lebih ramai karena semya keponakan kumpul

Ramai… Rumah jadi penuh dengan tawa teriakan nyanyian juga tangisan

Yang kecil di gangguin sama yg lebih besar

YAng besar selalu gemas dengan adik sepupunya yg lebih kecil

Keluarga Papa saya hampur lengkap semuanya kumpul

Kakak pertama dan keluarga (satu istri dua anak lelaki)

Keponakan cewek pertama dan kedua dari kakak yang kedua

Saya sekeluarga (satu suami satu anak perempuan 3thn)

Seharusnya lengkap jika kakak kedua saya dan suamiya bs hadiR

Sayang…. Jarak dan tanggungjawab menghalangi kami

Siangnya tanggal 31-12-14

Kami mengadakan pengajiN untuk mensyukuri banyak hal yg terjadi di duaribuempatbelas lalu

Dan saya rasa sangat hikmat..

Kami sholat dzuhur berjamaah dengan puluhan anak panti asuhan

Mengaji dan memuji nama Allah swt bersama

Salah satu kebahagiaan sebelum pergantian tahun masehi

Banyak pro kontra mengenai bagaimana muslim sebaiknya bersikap dlm menghadapi tahun baru masehi dan bukan tahun bar islam

Saya bukan yg sangat mengerti agama

Tapi saya tahu kalau yang berlebihan tidak diperbolehkan

Jadi kami nikmati sajapergantian tahun dengan menonton tv hinngga mengantuk

Bila tertidur sebelum pergantiN tahun ya ga papa..

Toh kita bisa bangun di pagi pertama dalam kalender 2015

Jika ada yg bang jangan ucapkan tahun baru pada saat tahun baru

Yah… Masa iya kita ucapkan selamat menempuh hidup baru di saat malam tahun baru..

Hehehehe

Yaaa sesuai monen aja la..

KaLau saay sih simple..

JIka ragu ttg syariatnya mending jangan dilakukan

Bila yakin tidak salah dan tidak mengakibatkan dosa dan mudharat lainnya yaa lakukan sja.

Saya tidan mengirimkan selamat tahun baru d kontak bbm dan juga socmed

Tapi saya membalas setiap ucapan tahun baru

Bukan krn saya ga ngerti syariatnya atau sombong atau apa pun

Tapi karena hp saya selama tahun baru jd kamera teruss..

Hehehehehe

Sepenggalkisah yg random dn mgkn kurang menarik

Tapi yang pasti..

Mari syukuri tiap momen dlm duaribuempatbelas

Dan

Coba raih indah dan berkah lebih baik di duaribulimabelas

WassalaM

Standard

Blog Baru Bukan Hati Baru

Assalamualaikum wrb

Blog baru nih.. Entah ini sudah blog keberapa yang saya buat

Semua hanya bertahan smentara

Karena saya sering lupa apa email n passwordny

a

Beberapa blog saya dulu itu masa saya masih anggap saja ABG. Masa nya saya kenal cinta.. Saya belajar jadi romantis. Saya mengerti menata kata yang jadi  bait atau rima.

Ahh… Saya dulu romantis

Sekarang ga tau deg hehehe.

Saya adalah tipe penyembunyi rasa.

Menyembunyikan kata yg tersusun rapi di hati tapi tidak terucap.

SAya ingin blog ini jadi bibir yg jujur bagi hati saya yg bisu.

Mari berkenalan denganku dan hatiku

WaSsaAlam

Standard